Covidtalk

Episode 2 – Tom Reumy

Covidtalk Eps. 2

Studi S3 ditengah pandemi

belajar untuk masyarakat Papua

 
 
 
Tom Reumy merupakan salah satu anak Papua yang cemerlang di bidangnya. bagaimana tidak, di usia yang tergolong muda, Tom kini sedang melanjutkan studi doktoralnya dalam bidang Hukum di Universitas Indonesia. Baginya kesempatan ini adalah sebuah kasih karunia untuk melanjutkan studi sehingga kelak dapat berdaya guna bagi masyarakat dan tanah Papua.

Tantangan yang Dihadapi

Tidak mudah, Namun Dapat Dilewati.

Untuk mendapatkan beasiswa yang kini membantunya menjalani studi doktoral, Tom harus mengalami kegagalan berkali-kali. 

Bahkan ketika masuk di kampus, Tom sempat dianggap remeh karena berasal dari Timur. Namun itu tidak mengecilkan tekadnya untuk terus maju bahkan menjalani studi doktoralnya. 

“Pastinya ada yang berbeda di proses belajar mengajar selama masa pandemi ini” kata Tom. Namun semangatnya untuk mempersembahkan ilmunya bagi masyarakat Papua selalu mengobarkan dirinya menjalani setiap perkuliahan.

Apa saja tantangan yang di hadapi oleh Tom serta bagaimana rahasianya ia bisa melewati segala rintangan tersebut? Saksikan di IGTV Episode perdana @jenikaray.

Kata Penonton

What people say?

Terima kasih sudah berbagi cerita dan semangatnya kakak berdua. Semoga menyemangati kami yang lain untuk terus belajar.
@octavina_salomina
Terima kasih sangat memotivasi. Yap tong bisa ubah masa depan Papua jadi lebih baik mulai dari upgrade diri dan niat tulus untuk buat perubahan di Papua.
@alfonshollymuaga

Meet The Content Creator

Jeni Karay

Jeni Karay, Influencer berdarah Papua ini merupakan anak muda yang aktif memberikan semangat serta pengaruh positif kepada anak-anak muda Papua lewat konten-konten media sosialnya. Kesukaannya kepada media sosial, dunia anak muda dan gemar membaca ini membuatnya aktif berkecimpung dalam dunia digital.

Share on facebook
Facebook
Share on pinterest
Pinterest
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *