Covidtalk

Episode 1 – Fis Duo

episode Perdana

pandemi & Musisi

Membawa keunikan ambon ke dalam musik

 
 
 
Fis Duo beranggotakan lima orang muda-mudi, mereka adalah, Ferdy Soukotta (gitar dan vokal, Chrisema Latuheru (biola dan vokal), Rico Matahelumual (gitar hawaiian), Zifyon Pattinama (tifa) serta Yehenka Latuheru (bass).

Ketika Covid-19 melanda

produktif menghasilkan Karya

Lewat musik, ada banyak hal yang ingin disampaikan Fis Duo. Salah satu yang penting adalah perannya sebagai penyaluran keyakinan terhadap harapan pada perubahan serta pencarian jawaban akan pertanyaan-pertanyaan yang sedang mereka gumuli.

Sebagai orang Maluku, ada banyak pengertian yang bisa dibangun lewat musik. Salah satunya untuk merawat kerukunan serta persaudaraan lintas budaya. Sampai hari ini, kendati ada banyak kisah terjadi dalam sejarah kehidupan orang di sana, musik tidak pernah bisa dipisahkan dari keseharian.

Lalu bagaimana Fis Duo tetap berkarya di tengah masa pandemi ini? Saksikan di IGTV Episode perdana @jenikaray.

Apa Kata Mereka

Meet The Content Creator

Jeni Karay

Jeni Karay, Influencer berdarah Papua ini merupakan anak muda yang aktif memberikan semangat serta pengaruh positif kepada anak-anak muda Papua lewat konten-konten media sosialnya. Kesukaannya kepada media sosial, dunia anak muda dan gemar membaca ini membuatnya aktif berkecimpung dalam dunia digital.

Share on facebook
Facebook
Share on pinterest
Pinterest
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *