health skincare

Skin Solver For Skin Barrier dari Somethinc

Product Review

skin solver series from somethinc

Semakin kaya kandungan dan manfaat

Somethinc bagi saya adalah salah satu brand kosmetik lokal yang terdepan dalam hal inovasi. Baru-baru ini, mereka mengeluarkan lagi inovasi serum. Tidak tanggung-tanggung, kali ini 12 varian terbaru mereka dikeluarkan. Dari 12 serum tersebut, ada 3 serum untuk permasalahan skin barries yang bisa saya coba. Yuk kenalan dengan mereka!

Cocok untuk permasalahan kulit saya!

Dimulai dari kesukaan saya, Skin Defender Bakuchoil + COQ10 Serum. Untuk tipikal orang yang suka kegiatan outdoor sehari-hari serum ini cocok untuk digunakan setiap hari. Dengan kandungannya yaitu bakuchoil, Hyaluronic dan Ceramide membantu kulit kita untuk menangkal radikal bebas, polusi ataupun paparan sinar matahari. Berikutnya ada 3% Astaxanthin + Chlorelina Serum. Cocok untuk teman-teman yang sering begadang karena dapat menyamarkan mata panda, kerutan halus serta menyeimbangkan produksi sebum. Yang terakhir yaitu Resurrect Multibiome Serum. Untuk teman-teman yang memiliki permasalahan dengan kulit kusam serta breakout serum ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi permasalahan kulit kalian.

Kemasan Lebih Praktis

Selain kandungan serum dari Somethinc yang mampu menjawab berbagai tantangan perempuan milenial, saya juga sangat menyukai kemasan terbaru mereka. Sudah tidak menggunakan pipet yang biasanya bakal jadi masalah ketika dibawa untuk kegiatan outdoor rawan kemasuk pasir pantai ataupun kotoran. Kemasan terbarunya mereka memungkinkan kita hanya sekali pompa dan memutar ke lawan arah jam agar terkunci. So, is it worthed? Sure! Untuk teman-teman yang ingin mengetahui berbagai info terbaru produk Somethinc, bisa langsung ke instagram mereka untuk mengetahui lebih banyak.

Meet The Writer

Jeni Karay

Jeni Karay, Influencer berdarah Papua ini merupakan anak muda yang aktif memberikan semangat serta pengaruh positif kepada anak-anak muda Papua lewat konten-konten media sosialnya. Kesukaannya kepada media sosial, dunia anak muda dan gemar membaca ini membuatnya aktif berkecimpung dalam dunia digital.

Member of Blogger Perempuan Network

Receive the latest news

Subscribe To Her Journey

Find Me Here

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *