project

Cerita Kami Remaja Papua

Virtual talk yang diadakan oleh Komunikologi bekerja sama dengan Ureport Indonesia, 7 Foundation dan Unicef Indonesia ini mengangkat tema tentang Cerita (secara khusus perempuan) Remaja Papua yang telah berkembang di bidangnya. Selain Jeni Karay, Papua Social Media Influencer juga acara ini diramaikan oleh Leidy Herlin Rumbiak (Putri Papua Barat), Vien Barbalina Mangku (Indosiar Pop Academy 2020 Participant, serta Yuanita Marini Nagel (Adolescents Development Officer dari Unicef Provinsi Papua).

Pesan yang diberikan oleh para partisipan dalam acara ini adalah perempuan saat ini dapat berprestasi serta mengejar mimpinya. Tantangan dalam perjalanan kehidupan pasti ada. Namun dengan tekad dan konsistensi, apapun dapat dicapai. Hal ini juga dibuktikan oleh para pembicara yang telah berkarya dalam bidang yang mereka sukai.

Karena perempuan itu harus berdaya guna untuk dirinya, bangsa, keluarga serta masyarakatnya.

Meet The Content Creator

Jeni Karay

Jeni Karay, Influencer berdarah Papua ini merupakan anak muda yang aktif memberikan semangat serta pengaruh positif kepada anak-anak muda Papua lewat konten-konten media sosialnya. Kesukaannya kepada media sosial, dunia anak muda dan gemar membaca ini membuatnya aktif berkecimpung dalam dunia digital.

Follow Her

impacting through social media

Share on facebook
Facebook
Share on pinterest
Pinterest
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *