project

Menjadi Influencer Yang Aktif Dalam Isu Perlindungan Anak

Tentang Anak

Bekerja sama dengan Yayasan BaKTI dan Unicef Indonesia, acara talkshow live streaming ini diadakan untuk anak-anak remaja se sulawesi yang telah menang dalam lomba membuat video tentang kampanye perlindungan anak secara khusus pernikahan dini yang masih marak di Indonesia.
Dalam acara ini juga hadir Ibu Pritta Damanik mewakili Unicef Indonesia untuk memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara ini.

Remaja Dapat Melakukannya

"Justru dimulai sejak dini akan lebih sangat berdampak."

Dalam talkshow ini selain memberikan tips tentang bagaimana dapat mengembangkan diri menjadi seorang influencer, Jeni karay juga memberikan insight bagaimana mengatasi berbagai permasalahan yang banyak dihadapi oleh para kreator digital muda seperti bagaimana menghadapi orang yang memberi komentar negatif, atau bagaimana caranya melihat apakah konten yang dibuat sudah efektif dan menarik banyak perhatian. Oleh karena itu Jeni Karay menghimbau untuk para adek-adek yang sedang memulai sedari dini bahwa kepercayaan diri itu penting untuk menghadapi berbagai tantangan dan tetap konsisten menjadi kreator digital.

Meet The Content Creator

Jeni Karay

Jeni Karay, Influencer berdarah Papua ini merupakan anak muda yang aktif memberikan semangat serta pengaruh positif kepada anak-anak muda Papua lewat konten-konten media sosialnya. Kesukaannya kepada media sosial, dunia anak muda dan gemar membaca ini membuatnya aktif berkecimpung dalam dunia digital.

Follow Her

impacting through social media

Share on facebook
Facebook
Share on pinterest
Pinterest
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *