project

Adolescent Challenge Jayapura 2020

Event papua

Remaja Berdaya guna

Produktif Dikala pandemi

Remaja Papua Bersuara

Adolescent Challenge merupakan kegiatan peningkatan kapasitas yang diadakan dengan kerja sama Pemerintah Provinsi Papua, YP2KP serta Unicef Provinsi Papua.

Peserta dari acara ini merupakan anak-anak remaja di Papua yang merupakan content creator ataupun yang aktif dan organisasi sekolah maupun organisasi kemasyarakatan. 

Pelatihan ini terbagi menjadi dua bagian besar dimana para remaja diberikan insight tentang personal branding, videografi dan dunia instagram oleh Jeni Karay, Papua Social Media Influencer yang telah lama berkecimpung di dunia media sosial di tanah Papua. Setelah itu mereka juga diberi waktu untuk mempraktikan dan diberikan input untuk mempraktikan apa yang telah didapat selama pelatihan.

Meet The Content Creator

Jeni Karay

Jeni Karay, Influencer berdarah Papua ini merupakan anak muda yang aktif memberikan semangat serta pengaruh positif kepada anak-anak muda Papua lewat konten-konten media sosialnya. Kesukaannya kepada media sosial, dunia anak muda dan gemar membaca ini membuatnya aktif berkecimpung dalam dunia digital.

Share on facebook
Facebook
Share on pinterest
Pinterest
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
More Projects
Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *