project

Voice Of The Future

Influencer Berdampak

Elevatepeople.id dalam acaranya Voice of The Future mengundang Jeni Karay untuk berbagi tentang bagaimana menjadi influencer yang selalu memberikan positive attitude melalui sosial media.  Dalam kesempatan ini juga Jeni Karay membahas tentang bagaimana dengan pergerakan komunitas dan pemanfaatan teknologi digital di Papua.

Influencer memegang peranan yang besar dalam dunia digital saat ini. Mereka memiliki pengaruh dan dapat menginspirasi banyak orang. Setiap pesan yang disampaikan menjadi media untuk mengkomunikasikan suatu tujuan. Oleh karena itu, pesan yang positif dan membangun sangat penting dibagikan oleh para influencer di Indonesia.

Dalam kesempatan ini Jeni Karay juga membahas apa saja tantangan menjadi influencer yang selalu memberikans emangat serta teladan positif bagi anak-anak muda Papua.  

Menurut Jeni Karay, ada tiga hal penting yang harus diperhatikan ketika seseorang ingin terjun dalam sosial media menjadi seorang influencer. salah satu hal penting itu adalah konten yang baik harus memiliki value. Hal ini akan membuat influencer tersebut dapat membantu mengerucutkan bentuk konten yang diberikan. Entah dalam bentuk video, quotes atau tulisan.

Meet The Content Creator

Jeni Karay

Jeni Karay, Influencer berdarah Papua ini merupakan anak muda yang aktif memberikan semangat serta pengaruh positif kepada anak-anak muda Papua lewat konten-konten media sosialnya. Kesukaannya kepada media sosial, dunia anak muda dan gemar membaca ini membuatnya aktif berkecimpung dalam dunia digital.

Follow Her

impacting through social media

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *